INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA PASARSENEN KECAMATAN AMBAL KABUPATEN KEBUMEN JAWA TENGAH Alamat : Jl Desa DK Sangkrah Rt 01 Rw 01 Desa Pasarsenen Kode Pos 54392 VISI DAN MISI KEPALA DESA TERPILIH VISI : TERBANGUNNYA TATA KELOLA PEMERINTAHAN DESA YANG BAIK DAN BERSIH GUNA MEWUJUDKAN KEHIDUPAN MASYARAKAT DESA YANG ADIL DAN SEJAHTERA “  MISI : a). Meningkatkan sumber daya Manusia dan Aparatur Pemerintah Desa. b). Meningkatkan sarana dan prasarana pelayanan Masyarakat. c). Melaksanakan Pembangunan yang partisipatif disegala bidang. d). Menciptakan situasi, tatakelola dan kondisi yang aman tertib dan kondusif. e). Meningkatkan dan mengembangkan pemuda serta ikut berperan dalam pembangunan tingkat desa. f). Meningkatkan infrastruktur di tingkat Rt, Rw dan Dusun. g). Meningkatkan hubungan Pemerintah Desa dan Ulama yang ada di Desa. h). Penyelenggaraan Pemerintahan Desa yang simpel, fleksibel, transparan dan bertanggungjawab. i). Meningkatkan perekonomian disegala bidang terutama dibidang pertanian.

BUKBER TP PKK 2024

BUKBER TP PKK 2024

TP PKK Desa Pasarsenen Kecamatan Ambal Melaksanakan kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan bertepatan dibulan Ramadhan 2024,untuk rangkaian kegiatan disatukan dengan buka bersama anggota TP PKK dan pengurus .

Kegiatan berlangsung khidmad dan menyenangkan ,terlihat semua peserta bukber bergembira dan antuasias mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan dilaksanakan pada hari jum'at tanggal 15 maret tahun 2024 bertempat diBalai Desa Pasarsenen

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Berkunjung ke Kebumen, Jajaran Pemkab Buton Tengah Belajar Shrimp Estate
Pastikan Kesiapan Masuk UGGP, Geopark Kebumen Dapat Validasi Lapangan dari 3 Kementerian
Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik
Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen
Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2