INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA PASARSENEN KECAMATAN AMBAL KABUPATEN KEBUMEN JAWA TENGAH Alamat : Jl Desa DK Sangkrah Rt 01 Rw 01 Desa Pasarsenen Kode Pos 54392 VISI DAN MISI KEPALA DESA TERPILIH VISI : TERBANGUNNYA TATA KELOLA PEMERINTAHAN DESA YANG BAIK DAN BERSIH GUNA MEWUJUDKAN KEHIDUPAN MASYARAKAT DESA YANG ADIL DAN SEJAHTERA “  MISI : a). Meningkatkan sumber daya Manusia dan Aparatur Pemerintah Desa. b). Meningkatkan sarana dan prasarana pelayanan Masyarakat. c). Melaksanakan Pembangunan yang partisipatif disegala bidang. d). Menciptakan situasi, tatakelola dan kondisi yang aman tertib dan kondusif. e). Meningkatkan dan mengembangkan pemuda serta ikut berperan dalam pembangunan tingkat desa. f). Meningkatkan infrastruktur di tingkat Rt, Rw dan Dusun. g). Meningkatkan hubungan Pemerintah Desa dan Ulama yang ada di Desa. h). Penyelenggaraan Pemerintahan Desa yang simpel, fleksibel, transparan dan bertanggungjawab. i). Meningkatkan perekonomian disegala bidang terutama dibidang pertanian.

PELAKSANAAN POLIO SERENTAK

PELAKSANAAN POLIO SERENTAK

PELAKSANAAN POLIO SERENTAK

Sebuah Harapan yang mulia Indonesia Bebas Polio,Ayo Sukseskan SUB PIN POLIO 2024 PUTARAN I

Pelaksanaan  SUB PIN POLIO 2024 PUTARAN I  di Desa Pasarsenen dilaksanakan secara serentak pada Hari Rabu, Tanggal 17 Januari 2024 bertempat di Pendopo Kelurahan  dan di SDN Pasarsenen.Dimulai dari jam 09.00 sampai selesai. Adapun sasaranya yaitu Bayi umur 0 Th sampai anak usia 7 Th lebih beberapa bulan dan 8 th kurang.

Persiapan pelaksanaan SUB PIN POLIO 2024 PUTARAN I dilaksanakan hari selasa tanggal 16 Januari 2024 dari jam 13.00 WIB sampai dengan selesai.Sebelum pelaksanaan seluruh KADER KESEHATAN dan segenap KEPALA DESA dan Perangkat Desa bersama -sama menyiapkan segala sesuatu yang akan dibutuhkan pada waktu pelaksanaan. Ada yang menata Meja dan Kursi,ada yang menyapu,ada yang memasang Barner,dan tugas para KADER KESEHATAN adalah membuat PMT yang bergizi yang sekiranya di sukai para BALITA.

PMT BALITA kita usahakan yang bergizi tinggi,adapun di desa kita yaitu 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Pastikan Kesiapan Masuk UGGP, Geopark Kebumen Dapat Validasi Lapangan dari 3 Kementerian
Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik
Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen
Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2